PEMKAL GIRIASIH SELENGGARAKAN TARLING SEBAGAI WUJUD SILATURAHIM PEMERINTAH DENGAN MASYARAKAT

Admin 2 01 April 2024 14:52:35 WIB

GIRIASIH-SIDASAMEKTA, Pemerintahan Kalurahan Giriasih Selenggarakan Tarling (Tarawih Keliling) Putaran keEmpat di Masjid As-Syukur Ahad (31/3/2024). Kegiatan Tarling diikuti oleh Lurah, Pamong dan Bamuskal Kalurahan Giriasih yang diawali dengan kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjama’ah dengan para jama’ah setempat.

Dalam sambutannya Lurah Giriasih SUWITONO mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai. Beliau juga mengingatkan untuk memanfaatkan sisa hari bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya dengan terus memperbanyak ibadah dan berbuat baik. 

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dan istikomah menjalankan ibadah, memperbanyak amal baik bukan hanya di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini tetapi di bulan-bulan berikutnya dan setiap hari bisa lebih rajin dalam beribadah,” tuturnya

SUWITONO berharap, dengan adanya kegiatan tarling ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Alloh, mempererat tali silaturrohim antara Pemerintah Kalurahan Giriasih dengan seluruh warga Masyarakat Giriasih.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tarling mantan Panewu Purwosari yang saat ini menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Gunungkidul Wahyu Ardi Nugroho, SSTP. MA.
Dalam Sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Giriasih yang telah menerima beliau menjadi panewu Purwosari dan Mulai tanggal 22 Maret 2024 mutasi menjadi Dinas PUPRKP Gunungkidul.

ARDI berharap meskipun beliau sudah tidak menjadi panewu purwosari tetapi silaturahim antara masyarakat Giriasih dengan beliau untuk senantiasa di pererat.

Berkat kerjasama berbagai pihak kegiatan Tarawih keliling kalurahan Giriasih berjalan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung