TELAH DIBUKA PENDAFTARAN KPPS KALURAHAN GIRIASIH

Admin 2 18 September 2024 08:35:16 WIB

GIRIASIH-SIDASAMEKTA, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Giriasih resmi membuka pendaftaran atau rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pilkada 2024 di 2 TPS yang berada di wilayah kerja PPS Setempat.

Peluncuran tahapan rekrutmen KPPS Pilkada 2024 ini secara resmi dilakukan serentak pada hari Selasa (17/9/2024). Nantinya, para anggota KPPS ini akan disebar di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua PPS Giriasih Sarjito menyampaikan kebutuhan Petugas KPPS di Wilayah Kerjanya masing-masih 7 Petugas di 2 TPS, dengan jumlah kumulatif kebutuhan sejumlah 14 Petugas KPPS.

Beliau menyampaikan bahwa untuk Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil bupati ini khususnya di Kalurahan Giriasih mengalami Regruping TPS yang semula pada Pemilihan umum Presiden-Wakil Presiden dan Calon legislatif kemarin dibagi menjadi 5 TPS Namun di PILKADA ini menjadi 2 TPS. 

"Dari 2 (Dua) TPS di Kalurahan Giriasih Padukuhan Klepu dan Trasih Menjadi 1 TPS, Sedangkan Padukuhan Ngoro-oro dan Wonolagi Menjadi 1 TPS" Pungkas Sarjito. 

Informasi Seputar Pendaftaran KPPS dapat dapat di akses di sekretariat : PPS Giriasih di Kompleks Kantor Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari Kabupaten Gunungkidul. 

Formulir Pendaftaran Dapat di Unduh Form Pendaftaran KPPS

Dokumen Lampiran : Pengumuman Pendaftaran dan Persyaratan KPPS


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Forum

Kalender

Peta Desa